27 December 2013

Sedikit Keluhan Fans Liverpool Terhadap Man. City

Sedikit keluhan saya terhadap pertandingan semalam. Saya adalah salah satu fans salah satu klub besar di BPL Liverpool. Saya sedikit aneh melihat pertadingan semalam. Pada menit menit awal saya merasa pertandingan ini dipimpin adil. Pada saat Sterling menerima bola umpan dan menggiring ke arah gawang Man. City onside tiba-tiba hakim garis mengangkat bendera bahwa itu offside. Apa saya ga teliti? dimana dimana juga membicarakan ini. Tidak itu saja, beberapa rentetan kejanggalan wasit Lee Mason. Usut punya usut wasit ini lahir dan berasal ga jauh dengan Manchester. Kok bisa memimpin? ya begitu lah federasi sepakbola di Inggris terkenal dengan konspirasi nya. Tidak kali ini aja, banyak wasit yang seperti itu. Mereka (FA) tidak berani untuk menghukum klub yang ada di Liga Premier. Alasan kurang jelas karena di Liga Itali pun sudah berani membongkar keborokan tim tim papan atas. Punya selidik karena FA tidak ingin kehilangan supporter BPL!

0 comments:

Post a Comment

    Blogroll

    About